5 Fakta Tentang Aura Tubuh Manusia Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Aura Tubuh – Selamat Pagi Semuanya.. Kali ini saya ingin Bercerita tentang 5 Fakta Aura Tubuh Manusia.

Setiap manusia di muka bumi ini pasti memiliki energi Aura. Energi Aura juga bisa dikatakan sebagai energi kehidupan. Sebab, Aura terpancar apabila manusia masih hidup. Jika sudah mati maka Aura nya pun mati.

Ciri-ciri Aura Manusia yang masih hidup adalah berwarna (Ada merah, putih, kuning, hijau, biru, nila dan ungu) dan selalu berubah. Sedangkan jika Aura mati, maka warnanya hitam kelam dan tidak berubah.

auratubuh

Bagi Manusia yang masih hidup, Aura Tubuh Manusia ini dibagi menjadi dua. Yaitu Aura Yang Terang dan Aura Yang Redup.

Aura Tubuh yang terang ibarat cahaya yang terang yang banyak disukai orang baik. Sedangkan Aura Tubuh yang redup ibarat cahaya yang gelap yang disukai oleh orang-orang yang jahat atau tidak baik.

Sekarang, tinggal Anda.. Mau disukai oleh orang yang baik atau jahat. Kalau ingin disukai orang yang baik maka Aura tubuh Anda harus terang.

Namun, jika Anda ingin disukai orang-orang yang jahat yang membawa Anda pada keburukan, kesialan dan penderitaan maka Aura Tubuh Anda perlu diredupkan.

Semua tinggal pilih saja.

Tapi, kalau dilogika, sejelek-jeleknya orang pasti ingin kebaikan-kebaikan dalam dirinya. Tidak Ada manusia yang ingin sesuatu keburukan terjadi dalam dirinya. Kecuali manusia itu punya kelainan jiwa.

Kalau Manusia nya normal-normal saja, Pasti ingin kebaikan yang terjadi dalam dirinya.

Kalau Ingin Kebaikan yang terjadi, maka Aura Tubuh Yang Dimilikinya harus Terang dan Bersinar.

5 Fakta Aura Tubuh Manusia Yang Penting Untuk Diketahui

Nah, sekarang Anda sudah tahu kalau untuk mendatangkan kebaikan, maka Aura Tubuh Anda Harus Bersinar terang.

Namun, Tahukah Anda.. Selain mendatangkan Kebaikan, daya tarik, keberuntungan dan kekayaan, ada fakta-fakta menarik lain seputar Aura Tubuh Manusia.  Apa saja fakta menarik tersebut ?

Inilah 5 Fakta Aura Tubuh Yang Penting Untuk Anda ketahui :

1.Aura Tubuh Mencerminkan Keadaan Fisik (Kesehatan) Seseorang.

Seseorang yang sehat memiliki pancaran aura tubuh yang kuat. Berbeda dengan Orang yang sakit, yang cenderung terlihat tipis dan redup. Untuk itu, Aura ini bisa dikatakan sebagai “radar kesehatan” tubuh manusia.

Sebab, ketika seseorang mengalami penyakit, maka akan terlihat tipis dan redup pada bagian yang sakit. Dengan menguatkan Aura pada bagian yang sakit, maka insyaallah penyakit bisa sembuh.  Cara pengobatan menggunakan energi Aura ini sering disebut dengan “Aura Healing”.

 

2. Tingkat Spiritualitas Seseorang Juga Terlihat Disini.

Ya. Manusia yang dekat dengan Tuhan, Aura nya juga memancar kuat. Karena itu digambarkan, para rohaniawan dari agama manapun, selalu digambarkan memiliki aura melingkar tubuhnya berbentuk pelangi.

Kadar tingkat spiritual orang tersebut menentukan kekuatan auranya. Ibarat Matahari, Karena Matahari letaknya tinggi maka cahaya nya bisa menerangi seluruh alam semesta. Namun, jika matahari itu rendah paling hanya menyinari daerah sekitarnya saja.

3.Aura dan Kepribadian Saling Mempengaruhi.

Seseorang yang memiliki kepribadian baik seperti ikhlas, jauh dari sikap tamak, takabur (sombong), dengki, iri hati, dendam dan penyakit hati lainnya, aura tubuh nya memancar kuat.

Namun, sebaliknya jika orang tersebut sombong, tamak, serakah, dengki, iri hati, munafik dan pemarah maka Aura nya akan terlihat redup atau kusam.

Hal ini membuktikan jika Aura dan kepribadian saling mempengaruhi.

 

4. Manusia Terlahir Dengan Aura Tubuh Yang Cerah.

Ketika manusia terlahir “default” aura manusia itu adalah cerah. Meskipun lebih tipis dibandingkan dengan Aura orang dewasa. Hal tersebut disebabkan Bayi masih belum memiliki kepribadian.

Aura nya semakin berkembang seiring kepribadian dan pengalaman hidupnya.

Perkembangan Aura ini bisa jadi berkembang semakin kuat dan cemerlang. Atau Bisa jadi berkembang semakin pekat dan kusam.

Semua itu tergantung pada energi Aura eksternal yang mempengaruhi Aura anak manusia tersebut. Jika Aura eksternal, yang mempengaruhi nya positif maka positif pula aura anak tersebut. Namun, kalau aura ekternal yang mempengaruhinya buruk, maka buruk pula aura anak tersebut.

 

5. Aura Tubuh Sangat Dinamis, Jadi Bisa Dicerahkan dan Disesuaikan Dengan Hajat Yang Ingin Dicapai.

Lalu, Kalau aura saya ada yang negatif apakah bisa dibuat positif ? Jawabannya bisa. Cara nya dengan dicerahkan atau di buka. Atau Istilahnya adalah dengan BUKA AURA.

Namun, selain Dibuka.. Aura Tubuh Yang Anda miliki juga bisa disesuaikan agar lebih mudah untuk menggapai hajat. Istilahnya adalah DIFOKUSKAN.

Nah, pertanyaannya, Bagaimana Cara Buka Aura dan Memfokuskan Aura itu ?

Cara nya Anda bisa menggunakan Kalung Aura.

Ya. Kalung Aura adalah kalung khusus yang sudah diformulasikan energinya secara khusus oleh Ratu Aura untuk buka aura dan memfokuskan energi aura yang anda miliki.

Untuk info lengkap seputar Kalung Aura Anda bisa baca di halaman depan website ini atau Klik www.KalungAura.com.

 

aura tubuh

Baik, Demikian informasi Tentang 5 Fakta Tentang Aura Tubuh manusia. Semoga bermanfaat. Dan Silakan Share Artikel ini di Media Sosial mu jika kamu anggap Artikel ini bermanfaat.

 

517 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini