Testimoni Pengguna Kalung Aura

Berikut ini beberapa kisah yang kami terima dari klien. Beberapa klien kami mengirim kisahnya melalui email. Namun sebagian besar klien kami bercerita secara lisan (melalui telepon) karena mereka tidak punya waktu untuk menulis.

Maka dari itu, kami menulis ulang testimoni dan kisah sukses di bawah ini bedasarkan kisah nyata yang disampaikan klien. Tujuan kami adalah untuk memberi Anda inspirasi dan movitasi. Jika orang lain bisa menjadi lebih baik, Anda pun pasti bisa, asalkan Anda bersedia melakukan cara yang sama.

Semakin Berwibawa dengan Kalung Aura

p.managerSebagai seorang  manager , kewibawaan adalah hal penting bagi saya. Karena dengan kewibawaan, karyawan saya akan menghormati dan menghargai saya. Oleh karena itu saya harus selalu  menjaga kewibawaan saya.

Memperkuat Energi Aura adalah salah satu rahasia saya untuk selalu tampil berwibawa Namun, karena kesibukan saya yang sangat padat, sangat susah untuk meluangkan waktu untuk perawatan. Oleh karena itu saya sangat membutuhkan solusi praktis untuk menjaga aura saya.

Bermula dari informasi istri saya, mengenai penjualan  kalung aura dia internet saya mengetahui tentang kalung aura dari Ratu Aura ini. Saya langsung tertarik untuk membelinya karena kalung aura dari Ratu Aura ini berbeda dari yang lainnya. Desainnya elegance dan original, memiliki jaminan garansi perawatan dan juga memiliki sertifikat. Sehingga saya yakin untuk memesan kalung aura Ratu Aura.

Kini, saya tidak perlu khawatir lagi tentang kualitas aura yang saya miliki. Justru saya semakin percaya diri dan tampil trendy karena desain dari Kalung Aura Ratu Aura yang elegance dan mewah.

Bpk. Anjas

Manager

Semarang


Kalung Aura Buat Hidupku Lebih Indah

sintaDulu aku tu mudah capek trus sering pusing dan mual-mual. Kata orang wajah ku juga terlihat pucat. Setelah aku berobat ke dokter, kata dokter aku terkena anemia. Jelas perkataan dokter itu bikin aku shock. Apalagi di umur ku yang masih 18 tahun ini kan baru seru-serunya main ma temen-temen.

Sedih tu pasti, tapi ya mau gimana  lagi. Aku Cuma bisa berusaha berobat ke dokter kalau ga diajak mama ke tempat pengobatan alternative gitu. Tapi ya hasilnya sama aja. Ya dah ku serahkan semua pada yang maha kuasa.

Berawal dari kado cantik  pacarku tercinta. Kegalauan yang kurasa selama ini mulai ada jawabannya. Ketika aku buka kado itu ternyata kado tersebut isinya sebuah kalung kristal yang keren banget. Wah pastinya aku seneng banget, sapa sie yang ga seneng di kasih kalung ma pacarnya, apalagi kalungnya keren banget gitu… Tetapi yang aku lebih heran dan lebih seneng tu efek dari kalung itu. Sejak aku pakai kalung itu badan jadi lebih segar dan semangat.

Pusing-pusing ku juga dah jarang. Jelas aku penasaran dong, lalu aku Tanya ma pacarku, kalung apa yang dikasih ke aku tu… Kemudian dia nunjukin sebuah situs namanya kalungaura.com, ternyata di situs itu dia beli. Setelah ku baca isinya ternyata, kristal yang aku pake ini punya energi alami yang bisa menyehatkan tubuh. Mulai saat itu, kalung aura cantik itu tidak pernah lepas dari badan ku, kecuali pas mandi. Hehehehehehehe…….

Sinta

Surabaya


Tidak Perlu Operasi By Pass Jantung

p.yuliusSaat saya kuliah dulu, saya pernah membaca tentang adanya batu yang mempunyai energi alam murni. Batu tersebut dapat menetralisir energi yang ada dalam diri manusia. Dulu saya merasa itu semua hanya “omong kosong” saja karena saya sendiri belum membuktikannya.

Tetapi setelah saya mengidap penyakit jantung, saya baru percaya kalau energi tersebut memang benar. Berawal dari penyakit saya itu, saya di vonis oleh dokter  untuk melakukan operasi by pass jantung yang menelan biaya 200jutaan.

Kemudian saya memakai kalung aura yang memiliki kristal kuarsa merah.  Efek dari energi kristal itu langsung terasa. Badan saya lebih segar, sesak nafas saya mulai agak berkurang. Dokter pun bilang begitu, kondisi jantung saya berangsur mulai stabil.

Dan setelah hampir memakai 1 tahun kondisi badan saya jauh lebih baik. Sehingga dokter  tidak menyarankan kembali untuk melakukan operasi.

Yulius

Medan


Kalung Aura Sumber Aura Cemerlangku

7Awalnya saya penasaran tentang kebenaran energi  kalung aura ini. Kemudian saya membelinya, saya mencoba pembuktian yang disarankan di web itu. Tapi, karena saya merasa kurang puas atas hasil pembuktian itu, kemudian saya mencoba membuktikannya dengan foto aura/energy scan yang ada di daerah Jakarta.

Ketika saya melihat hasilnya secara langsung, saya cukup kaget. Ternyata hasilnya menakjubkan. Hanya dengan selisih beberapa detik tampak aura diri saya lebih kuat dan cemerlang. Sekarang saya tidak ragu lagi tentang gelombang energi kalung aura.

Saya semakin yakin setelah saya berkonsultasi langsung dengan Ratu Aura.  Bahkan sekarang saya membeli 5 kalung aura sekaligus. Yang saya pakaikan ke 3 anak saya dan istri saya.

Santoso

Wiraswasta

Jakarta


Sulit Mendapatkan Keturunan pun Teratasi

abKami sudah 3 tahun menikah tetapi belum juga dikarunia seorang anak. Banyak upaya telah kami tempuh, mulai dari ke dokter dan juga ramuan-ramuan herbal. Namun, tidak membuahkan hasil apapun.

Ketika pertama kali kami mengetahui kalung aura ini, saya berniat membeli untuk mengobati migraine yang sering saya alami.  Tetapi setelah kami berkonsultasi dengan konsultan di Ratu Aura, kalung aura juga dapat digunakan untuk terapi kehamilan bagi pasangan yang sedang berusaha memperoleh keturunan.

Mendengar manfaat tersebut, kami kemudian mencobanya. Pertama saya menggunakan kalung tersebut, saya memang merasakan agak pusing dan mual. Namun itu hanya berlangsung 1 hari saja, di hari-hari berikutnya justru badan terasa lebih segar, tidak cepat lelah sehingga mempengaruhi pada hubungan intim kami. Aktivitas seks kami pun semakin menggairahkan.

Tiga bulan setelah pemakaian pertama kalung aura tersebut, saya kembali merasakan mual-mual kembali. Tetapi bukan karena pengaruh dari kalung tersebut, melainkan saya positif hamil.

Kami sangat bersyukur sekali kepada Allah SWT yang telah memberikan kepada kami untuk memiliki keturunan lewat kalung aura ini. Sekarang usia kandungan saya sudah menginjak 8 bulan. Rasanya tidak sabar sekali menunggu kehadiran buah cinta kami.

Tantri

Ibu Rumah Tangga

Palembang


Berkat kalung aura sifat tomboiku hilang

remaKalung aura itu memang kalung yang luar biasa sekali. Bukan hanya membuat pengaruh positif buat diriku saja namun buat orang-orang disekitarkupun menjadi lebih positif. Padahal dulu saya merupakan salah satu wanita yang dibilang super tomboy, sehingga membuatku sering diledekin sama temen-temen sekolahan karena tak punya pacar.

Dan pernah sih saya sercing di google,entah dulu saya nyarinya apa kok bisa ketemu sama kalungaura.com. Saya baca-baca sih memang agak sedikit gak nyambung sama masalahku, namun setelah saya konsultasi langsung sama ratu auranya, kata beliau aura saya ini memang acak-acakan sehingga membuat saya bersifat seperti laki-laki.

Dan disaranin menggunakan kalung auranya, ya saya jug abaca manfaat yg lain bisa untuk meningkatkan inner beauty, bisa untuk meningkatkan kecerdasan juga sih akhirnya saya pun beli walaupun harganya mahal tapi ini demi masa depanku.

Setelah barang sampai, lalu aku gunakan kalung aura tersebut, memang saya merasakan energy-energi yang membuatku semakin segar, semakin bersemangat. Tapi sifat lelakiku belum hilang juga, 3 hari saya menggunakan tidak berubah, dan akhirnya saya konsultasi lagi dengan ratu aura, dan diberi tips-tips menarik dan akhirnya saya bisa berubah seperti ini, menjadi lebih sabar, lebih perhatian dan bisa menggunakan jilbab dan pakai rok panjang seperti yang diinginkan mamaku.

Tidak hanya penampilan dan sifatku saja yang berubah, tapi 3 minggu menggunakan kalung aura ini, waktu kenaikan kelas kemarin saya bisa mendapatkan juara kelas, padahal dulu untuk mendapatkan gelar tersebut sangat susah bagiku, tapi entah mengapa sejak menggunakan kalung tersebut, saya semakin cerdas dan mudah memahami hal-hal baru disekolahan. Makasih ya bu ratu atas saran dan tips-tips menariknya untukku, senang deh bisa kenal sama bu ratu…

Rema, 15th

Pelajar

Bandung


Berkat Kalung Aura, Saya Sembuh Dari Kanker Serviks Stadium 3

ibu-lesiTerima kasih ya mbak ratu aura, karena sudah membantu menyembuhkan kanker serviks saya yang sudah akut ini. Dulu saya merasa hidup saya tinggal hitungan bulan saja, namun sejak mengggunakan kalung aura dan sejak mengenal mbak ratu aura, hidup saya serasa masih bertahun-tahun sampai nenek-nenek.

Saya yang divonis oleh dr.SpOG mengidap penyakit ca serviks membuatku setiap harinya semakin setres. Sudah banyak cara sudah saya lakukan, dari mulai kemoterapi, oprasi, terapi herbal dan terapi dukun, namun tidak ada yg berhasil.

Dan pernah saya disarankan oleh teman saya yang dulunya pernah menggunakan kalung aura itu juga yang katanya sembuh dari penyakit jantung. Akhirnya saya pun ikut memesannya dan berkonsultasi langsung dengan mbak ratu auranya.

Waktu konsultasi sama beliau, sudah orangnya baik, ramah, dan memberikan saran-saran yang baik untuk kesehatanku. Dan sejak menggunakan kalung aura itu kurang lebih 10 hari ya, saya merasa bahwa tubuhku ini semakin semangat dan tidak lemas seperti dulu lagi.

Dan kurang lebih 2 bulan ini saya tidak mengikuti kemoterapi dokter, dan saya Cuma melakukan terapi aura dengan kalung aura ini. Dan bulan yang ketiga saya mencoba control kedokter kandunganku, dan hasilnya dokter pun ikut heran mengapa penyakitku bisa hilang padahal dokter sudah memvonis saya bahwa kehidupan saya hanya dalam hitungan bulan saja, tapi alhamdulilah penyakit saya diangkat dan disembuhkan. Terima kasih ya mbak ratu, mbak ratu sungguh hebat. Sukses buat mbak ratu dan karyawannya.

Ibu Lesi, 45 th

Ibu rumah tangga

Manado


Sukses Dengan Kalung Aura

17292_819919381420722_7051972508689033421_nAss. Mbak ratu dan mbak salma, mohon maaf mengganggu. Saya hanya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada mbak ratu karena dulu saya disarankan menggunakan kalung aura. Kalung aura tersebut memeng sangat luar biasa sekali, mampu membuat bisnisku semakin lancar dan sukses serta membuat rumah tanggaku semakin harmonis.

Padahal dulu saya pernah jatuh bangun dengan usaha mebelku itu, namun karena saran-saran dan tips menarik dari mbak ratu, usaha mebelku kini semakin lancar dan laris manis, sudah banyak mengirimkan barang keluar negeri juga. Senang rasanya bisa bertemu dengan mbak ratu yang mampu membuat kehidupanku semakin bahagia dan sukses.

Bp. Heras 45 th

Pengusaha mebel

Jepara

08199xxxxxxxx


Sembuh Dari Santet dan Guna-Guna

12122733_564916183684235_3163461030637769294_nAss, saya Rio dari Kalimantan. Mbak salma, kalung aura yang disarankan oleh ratu aura keppada saya ini membuat saya sembuh dari santet dan guna-guna orang yang tidak suka dengan saya. Kalung aura ini memang hebat dan energinya memang besar, karena mampu menyembuhkan saya dari ilmu hitam tersebut.

Padahal dulu pada tubuh saya banyak sekali keluar benda-benda aneh dan ketika keluarnya itu sangat menyiksaku. Sudah banyak cara yang saya lakukan, datang kedukun ini dan itu tapi tak kunjung sembuh.

Namun hanya menggunakan kalung aura dan mengikuti saran-saran dari ratu aura, saya pun sembuh dari santet dan guna-guna tersebut, bahkan benda=benda yang keluar dari tubuhku pun tak pernah ada lagi. Terima kasih ya mbak salma dan bu ratu, semoga sukses untuk kalian….

Rio, 26 th

Kalimantan barat

Rioandi_jel@xxxxx.xxx


Berkat Kalung Aura Putri Kecilku Sembuh Dari Leukimianya

simonnIbu ratu, saya sangat bersyukur sekali dan mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu ratu aura, karena sudah menyembuhkan penyakit leukemia anak saya. Putri kecilku kini sembuh, sudah 2 bulan ini saya melihat keceriaan dan kebahagiaan yang selama 1 tahun ini tak pernah saya lihat dari wajah mungil putriku. Namun berkat energy dari kalung aura pemberian ibu ratu, putrid kecilku kini sembuh dan sehat. Padahal sudah banyak cara yang saya lakukan untuk menyembuhkan putrid kecilku namun tak ada hasil. Tapi terima kasih banyak ya ibu ratu, semua ini sangat ajaib dan sangat luar biasa sekali.

Ibu. Simon 40 th

Medan

081xxxxxxxxxxxx


Kalung Aura Membuatku Cepat Mendapatkan keturunan

12347817_1059382907446823_2162099533506910068_nAss, Ibu Ratu Aura, mohon maaf saya menggangu. Saya hanya ingin berbagai kehabagian kepada ibu ratu, berkat kalung aura, saya bisa hamil dan mendapatkan buah hati yang cantik dan lucu. Padahal saya dan suami sudah menikah lebih dari 10 tahun dan sudah banyak cara yang kami lakukan namun tidak ada cara yang ampuh seperti kalung aura milik ibu ratu.

Sangat puas dan bahagia saya dan suami menggunakan kalung aura. Karena sejak menggunakan kalung aura dari ibu, satu bulan saya telat datang bulan, dulu saya kira kalau hanya efek dari hormon saja, namun ketika saya test hasilnya positif, makasih banyak ibu ratu sudah menolong keluarga saya untuk cepat mendapatkan seorang buah hati.

Berikut saya berikan foto buah hati kami,saya ingin memberikan nama buah hati kami dari beberapa nama ibu ratu. Makasih banyak ibu.,..

Ibu Shasa, 35 th

Ibu rumah tangga

Banjarmasin

Shasa_Ash@xxxx.xxx


Berkat Kalung Aura Membuat Usaha Sawitku Menjadi Makmur dan Lancar

12342807_1520456854918309_5540478581543728003_nAss. Mbak salma, makasih banyak ya mbak, usaha sawit saya kini tambah makmur dan lancar saja mbak. Semua ini berkat penggunaan kalung aura, padahal saya baru menggunakan kalung aura kuranglebih 2 minggu namun energinya sangat dahsyat sekali mbak. Sudah gitu, istri kini semakin sayang dengan saya mbak. Makasih ya mbak,salam buat ibu ratu aura…

Bapak Imam, 48 th – Palangkaraya

Pengusaha Sawit

0819xxxxxxxx


Kalung Aura Membuatku Diterima Kerja Di Perusahaan Asing Di Filipina

12924321_102086963527323_4069517933508824549_nSelamat siang ibu Ratu, senang sekali saya bisa menggunakan sarana buka aura dari ibu. Berkat kalung aura tersebut, saya bisa diterima kerja diperusahaan asing di filipina dengan gaji yang tinggi dan dengan jabatan yang baik. Terima kasih banyak ya ibu tas bantuannya, padahal sudah sering saya melamar kerja dimanapun itu namun tidak pernah berhasil, namun sejak menggunakan kalung aura dari ibu hidup saya jadi berubah, saya selalu beruntung dan kini diterima kerja di perusahaan asing di filipina. Makasih banyak ibu ratu…

Nadin, 21 th

Karyawan swasta

Filipina

Nadin_Ash@xxxx.xxx


Kalung Aura Menghilangkan penyakit Jantungku dan Membuatku semakin sehat

12004111_690956244373448_8510550315830581004_nMbak salma, senang sekali saya bisa menggunakan kalung aura, berkat menggunakan kalung aura, saya tidak jadi cangkok jantung. Entah mengapa rasa sakit yang saya alami di dada kiri saya setiap harinya semakin membaik dan menghilang.

Dan saya cek ke dokter kata dokter jantung saya sudah membaik dari sebelumnya. Bahkan kata dokter, saya tidak perlu melakukan operasi cangkok jantung, senang sekali saya mendengar kata dokter itu. Makasih banyak mbak salma dan ibu ratu berkat kalian saya sembuh total dari sakit jantung.

Ibu Denis, 38 th

Sulawesi

0812xxxxxxxx


Saya menemukan Jodoh idaman Saya Berkat Kalung Aura

10612920_100846056950042_1382677255123114229_nSelamat siang mbak salma, aduh mbak senang sekali ya mbak saya bisa menemukan situs kalungaura.com milik bu ratu aura. Sejak menggunakan kalung aura, kata teman-teman saya di kantor, saya lebih menarik dan memikat serta cahaya di wajah saya lebih cerah dibanding sebelumnya, sudah gitu pria yang saya inginkan sejak menggunakan kalung aura selama 2 minggu, pria itu mengatakan cintanya kepada saya, padahal saya nggak berfikir bahwa pria yang suka ternyata juga menyukai saya. Makasih banyak ya mbak, semua ini atas pertolongan kalung aura.

Leny, 28 th

Karyawan swasta

0813xxxxxxxxxx


Kalung Aura Membuatku Semakin Tampan dan Penuh percaya Diri

johnHallo mbak salma, senang rasanya bisa menggunakan kalung aura, karena sejak pertama kali saya menggunakan kalung aura, saya semakin percaya diri, energinya sangat besar sekali mbak saya rasakan. Tidak hanya membuat saya lebih percaya diri, bahkan aura ketampanan dalam tubuhku lebih muncul dan memikat. Banyak wanita yang menyapaku dan ingin dekat denganku, bahkan dengan kalung aura ini saya bisa naik jabatan di kantor saya, ya katanya si direktur saya suka dengan perubahan saya yang sekarang. Wah senang sekaliu mbak, makasih banyak ya mbak salma…

Bapak Jonh, 28 th – Bandung

Manager

0819xxxxxx


Screenshot_2015-08-19-09-22-53


Screenshot_2015-09-15-10-57-46


Screenshot_2015-09-15-11-11-10


Screenshot_2015-09-15-11-15-53


Screenshot_2015-09-15-13-00-56


Screenshot_2015-09-17-10-42-56

 

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kalung Aura

1,906 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini